Kunjungi Pasar di Jakut, Hidayat Naik Motor Sport

Jakarta Calon gubernur DKI, Hidayat Nur Wahid, hari ini berkampanye di wilayah Jakarta Utara. Saat mengunjungi pasar-pasar di Jakarta, Hidayat dibonceng salah seorang simpatisannya menggunakan sebuah motor sport.

Pantauan detikcom di Pasar Kaget, Jl Plumpang Semper, Jakarta Utara, Rabu (27/6/2012), Hidayat datang ke pasar pukul 09.25 WIB. Dia datang dibonceng motor sport Mugelli 250 R warna kuning.

Tim kampanye Hidayat bergerak ke Pasar Kaget dari Pasar Sindang dengan mengendarai motor. Mereka menggunakan batik oranye monas dan atribut Hidayat-Didik.

Sepanjang perjalanan, mereka membagikan pamflet dan brosur Hidayat-Didik. Hidayat juga tak henti-hentinya melambaikan tangan dan tersenyum kepada warga di sepanjang perjalanan.

Sesampainya di Pasar Kaget, Hidayat disapa beberapa pedagang pasar yang mengajaknya masuk ke bagian penjual daging. Menyanggupi permintaan pedagang, Hidayat pun masuk ke dalam pasar dan menyalami beberapa pedagang.

"Kami akan terus berpihak pada para pedagang ini. Orientasi kami tidak akan menggusur pasar-pasar seperti ini, tapi nanti akan kami ajak kerjasama agar tidak kumuh," kata Hidayat kepada wartawan.


sumber: detik.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »