Viva Palestina Indonesia Serukan Perang ke Israel

Viva Palestina Indonesia menyerukan kepada Negara Islam di dunia terutama di Negara-negara jazirah Arab sampai semenanjung Asia, untuk melakukan penyerangan terhadap Israel. Seruan ini disampaikan menyusul serangan pesawat tempur Israel yang menewaskan dua warga Palestina di Kota Deir el Balah, Selasa (19/6) kemarin. Israel selalu mengatakan, mereka menyerang teroris, tapi realitasnya, yang mati adalah anak-anak dan sipil.

“Harus ada tindakan nyata kepada Israel. Mengapa Negara-negara Arab begitu takut terhadap Israel, padahal wilayah jajahan yang mereka rampas dari Palestina begitu sempit. Kami serukan agar seluruh Negara Islam bersatu dan menyerang Israel,” tegas Wakil Koordinator Viva Palestina Indonesia, Taufik Kadafik Namakule dalam siaran persnya yang diterima Jaringnews.com, Rabu, 20/6.

Taufik menuding, Israel selalu menyerang Palestina dengan membabi-buta dengan alasan ada aksi teroris, padahal Israel sendiri adalah teroris yang nyata. Wajar jika warga Palestina melakukan perlawanan karena Israel yang melakukan pendudukan dan merampas harta benda Palestina. Sudah cukup setiap aksi teroris Israel ke Palestina ditanggapi dengan kata-kata “kecam, kutuk” dan sejenisnya. Sekarang sudah harus dengan tindakan nyata. Lakukan penyerangan yang setimpal terhadap nengara itu.

Taufik menegaskan, sayangnya Indonesia tidak berada berbatasan dengan Israel. “Andai saja Indonesia berada di sana. Kami telah mendahului kalian,” tandasnya.
Dia mengatakan, pembantaian Israel terhadap Palestina dipandang dari sudut apa saja bertentangan dengan nilai-nilai HAM.

Selain menyerukan perang ke Israel, Viva Palestina Indonesia juga mendesak pemerintah Indonesia melakukan tindakan konkret untuk membantu Palestina memperoleh kemerdekaannya.

sumber : jaringnews

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »