Obama : Gay dan Lesbi Harus Diperlakukan Sama

Barack Obama kemarin (21/1/13) dilantik untuk kedua kalinya sebagai presiden Amerika Serikat. Namun pidatonya dalam kemarin seperti biasa mengundang perhatian banyak kalangan. Dengan semangat persamaan dia menyatakan dukunganya kepada kaum gay dan lesbian untuk mendapatkan perlakuan yang sama dimata hukum.

"Perjalanan kita tidak akan lengkap sampai saudara gay dan saudari kita diperlakukan sama di bawah hukum seperti orang lainnya karena jika kita benar-benar diciptakan sama, maka pasti cinta kita untuk satu sama lain harus sama juga" 

Demikian petikan pidato Obama di Capital Hill kemarin. Tentu bagi kaum liberal ini adalah lampu hijau bagi mereka untuk semakin menggaungkan semangat persamaan yang brutal ini. Di Amerika sendiri pernyataan Obama ini mendapat sambutan hangat dan positif sebagai kemajuan untuk kebebasan berekspresi disana.

Rasanya sangatlah naif jika kita masih saja mendukung Obama yang seolah kepemimpinannya dekat dengan dunia Islam. Di masa periode pertama Obama tak memberi andil sama sekali terhadap dunia Islam. Bahkan mendukung serangan Israel atas Gaza beberapa waktu lalu dengan dalih membela diri.

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »