Disebut Sakit Hati Karena Dipecat PKS, Yusuf Supendi Lapor Polisi

Pendiri Partai Keadilan, Yusuf Supendi, melaporkan Mohamad Assegaf dan Zainudin Paru ke Badan Reserse Kriminal Mabes Polri, Senin 11 Februari 2013. Assegaf dan Zainudin adalah pengacara mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq.

“Mereka dilaporkan pidana terkait pasal penghinaan dan fitnah. Pukul 11.00 WIB ini saya akan ke Bareskrim didampingi penasihat hukum saya, Rahman Purba dan rekan-rekan,” kata Supendi kepada VIVAnews, Senin 11 Februari 2013.

Supendi mengatakan, Assegaf dan Zainudin ia laporkan ke Bareskrim karena dalam acara televisi mengatakan dirinya selalu menyerang elit Partai Keadilan Sejahtera lantaran sakit hati usai dipecat. “Itu kan termasuk tudingan dan fitnah. Saya sudah mengkritisi PKS sejak tahun 2004, berkembang terus, tidak hanya sekarang,” ujar Supendi.

Supendi telah memberikan waktu 3 x 24 jam bagi Assegaf dan Zainudin untuk meminta maaf secara terbuka atas tudingannya itu, namun tak diindahkan. “Secara pribadi, Assegaf sebetulnya sudah mendatangi saya. Tapi saya kan tidak bisa hanya begitu karena yang ia lakukan sudah pembunuhan karakter. Permintaan maaf di muka umum tidak ia lakukan,” kata Supendi.

Oleh sebab itu, pukul 11.00 WIB ini Supendi akan langsung mendatangi Bareskrim Mabes Polri untuk membuat laporan tertulis resmi mengenai Assegaf dan Zainudin agar keduanya bisa diproses hukum karena telah mencemarkan nama baiknya.

..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »