Detikcom Lecehkan Syariat Islam !

Pelecehan terhadap hukum yang dilakukan oleh media kembali terjadi. Dalam sebuah berita yang berjudul "Berhubungan dengan Gadis, Tentara Pakistan Dilempari Batu Hingga Tewas". Detikcom menyajikan berita dengan frame yang jelas tak berpihak pada hukum islam.

Sekilas kita membaca judulnya kita akan mendapatkan kesan anarkis. Ini pelecehan bagi syariat islam, ketika hukum-hukumnya didiskreditkan sedemikian rupa oleh berbagai media sekuler.

Kejadian terjadi di Pakistan ketika seorang tentara melakukan zina dengan seorang gadis kemudian dia mendapatkan hukum rajam hingga mati. Namun detikcom membuat berita seolah ini adalah hukum yang kejam. "Ada sekitar 40 sampai 50 orang yang melempari pria itu dengan batu sampai dia tewas berlumuran darah," tulis detikcom yang dikutip dari AFP.

Tak hanya itu detikcom juga menjelaskan bahwa tempat kejadian adalah markas Taliban dan Al Qaeda. Yang semakin memberi kesan bahwa syariat islam adalah hukum yang konservatif dan dekat dengan ideologi teroris. Tak kalah keji di akhir berita tersebut detikcom menyebut ratusan orang Pakistan yang tewas dalam penerapan hukuman syariat islam sebagai orang yang dibunuh.


Berita : http://news.detik.com/read/2013/03/13/151921/2192914/1148/berhubungan-dengan-gadis-tentara-pakistan-dilempari-batu-hingga-tewas?9911012


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »