TEMPO Semakin Menyedihkan !

Majalah Tempo akhir - akhir ini terus menjadi sorotan karena pemberitaanya yang dinilai tidak kredibel. Banyak narasumber yang mengaku ucapannya diplintir dan banyak data palsu yang disajikan kepada pembaca.

Dalam beberapa waktu terakhir saja Tempo sering sekali memberikan pemberitaan yang menyudutkan salah satu pihak. Tak hanya pada edisi cetak namun dalam edisi online Tempo juga semakin menyedihkan. Sangat jelas sekali penggiringan opini untuk menghancurkan suatu golongan. Misalnya silahkan anda buka situs http://tempo.co

Lalu anda lihat pada kolom fokus disana langsung terpampang berita tentang mantan presiden PKS yang dituduh terkait kasus kouta import sapi. Berita yang tertulis di upload pada tanggal 4 Februari 2013 itu tetap terpampang. Namun coba anda klik pada berita tersebut, seketika saja gambar dan berita tersebut berubah dengan berita yang lain. Artinya berita tentang mantan presiden PKS itu dengan seja diletakkan pada landing page agar opini publik terhadap kasus yang menerpa partai islam ini terus melekat.

Jelas ini merupakan sebuah kebodohan dari media sekelas Tempo. Tidak mungkin hal tersebut terjadi karena kesalahan sistem dalam website Tempo. Kini kita musti merelakan bahwa media legendaris bernama Tempo itu akan segera punah.




..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »