HTI : Jangan Golput, Parlemen Adalah Media Dakwah

HTI menegaskan tidak akan ikut berpartisipasi dalam Pemilu 2014. Tetapi HTI memberikan kebebasan bagi anggotanya untuk menyalurkan aspirasi kepada parpol yang memiliki platform, maupun tujuan terwujudnya Khilafah Islamiyah.

Umat HTI dipersilahkan menggunakan hak pilihnya yang tentunya memilih pemimpin yang berbasis Islam termasuk pemikirannya, konsepsi dan pola kehidupannya sehari hari.”HTI tidak mengharapkan umatnya Golput,” katanya

Muhammad Ismail Yusanto HTI menegaskan, HTI tidak ikut di parlemen. Legalisasi parlemen tidak berdasarkan pada Alquran dan Hadits, parlemen sendiri hanya merupakan sebuah media dakwah sifatnya.

“Sedang terkait dengan kegiatan politik HTI hanya konsern terhadap persoalan yang dihadapi umat seperti adanya kezaliman kebijakan pemerintah yang menindas umat seperti akan adanya kenaikan harga BBM,“ ungkapnya

Sebelumnya, HTI menggelar puncak Muktamar Khilafah 2013 yang diselenggarakan Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), pada Minggu (2/6) di Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta. Lebih dari 100 ribu peserta memadati stadium GBK. 
 
Muktamar Khilafah ini juga dilakukan di 31 kota di Indonesia sepanjang Mei-Juni 2013 mendatang.


sumber : poskotanews.com

..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »