Yang Menolak Kenaikan BBM Itu Orang Yang Hatinya Busuk !

Rencana kenaikan BBM yang akan dilakukan oleh pemerintah menuai banyak polemik. Bukan hanya dimasyarakat secara umum namun juga didalam internal koalisi pemerintah sendiri. Partai Keadilan Sejahtera adalah satu - satunya partai koalisi yang menolak kebijakan kenaikan harga BBM. Sikap tersebut sudah sangat jelas disampaikan melalui sikap resmi maupun pernyataan dari petinggi partai berlambang bulan sabit tersebut.

Namun kebijakan pro rakyat yang diusung PKS ternyata tak berjalan mulus. Banyak pihak yang mendiskreditkan PKS sebagai partai yang munafik. seperti pernyataan ketua Fraksi Demokrat Nurhayati Assegaf ,"PKS mengatakan koalisi dengan rakyat, tapi menterinya di kabinet. Kalau partai Islam harusnya malu, orang bicara berbeda itu munafik,"

Kini beredar spanduk yang mengatakan " Menolak kenaikan harga BBM adalah orang munafik / berhati busuk". Jadi, kita semua rakyat Indonesia harus berhati - hati karena kita semua disebut orang munafik kalau kita menolak kenaikan BBM.

Dalam Islam tidak sembarangan orang disebut munafik. Karena orang munafik ditempatkan oleh Allah kedalam lapisan neraka paling bawah. Apakah kita semua akan masuk ke neraka yang paling bawah hanya karena menolak kebijakan pemerintah yang membebani masyarakat?


.:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »