Habib Rizieq : Ahok Melawan Negara


Tarqiyah.com - Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab hari ini (28/02/2017) menjadi saksi ahli dalam persidangan kasus penistaan agama dengan terdakwa Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

" Ini bukan masalah ahok dengan Habib Rizieq, ini bukan masalah Ahok dengan GNPF MUI , ini bukan masalah Ahok melawan FPI. Ini masalah Ahok melawan negara" tegas Habib Rizieq saat keluar dari ruang sidang di lingkungan Kementan pada Selasa (28/02.2017).

Hari ini sidang diagendakan mendengarkan keterangan saksi ahli untuk menjelaskan mengenai penodaan agama yang dilakukan Ahok saat memberikan pidato di Kepualauan Seribu. Saat itu calon gubernur DKI Jakarta petahana ini menyinggung surat Al Maidah 51 yang dipakai untuk membohongi orang.

"Kalau terdakwa menyampaikan tanpa menyebutkan siapa orangnya, berarti ini mencakup semua. Bukan hanya penodaan Alquran tapi juga penghinaan pada Rasulullah SAW, nabi, para sahabat, dan seluruh umat muslim," tambah Habib Rizieq.

Sampai dengan persidangan terakhir ini sebagian besar saksi Ahli dengan tegas menyatakan bahwa Ahok telah menodai kitab suci Al Quran. Dalam kasus ini Ahok terancam hukuman maksimal 5 tahun penjara.

(kpw/red) 



..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »