Anies : Alhamdulillah Kalau OK OCE Ditiru

Tarqiyah - Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan merasa bersyukur program Ok Oce yang lekat dengan pasangan Anies Sandi di aplikasikan oleh Basuki Tjahaja Purnama. Hal tersebut menanggapi pernyataan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok bahwa pemerintahannya sudah mengaplikasikan program Ok Oce.

"Itu OK OCE juga? Alhamdulillah-lah kalau ada yang meniru, syukurlah kalau sudah ditiru. Ya Alhamdulillah, kalau pemerintah mau bekerja fasilitasi pertumbuhan wirausaha ya kita bersyukur," ujar Anies di DPP Partai Gerindra, Jakarta Selatan, seperti dikutip dari detik.com, Rabu (1/3/2017)

Seperti diketahui Ahok akan meresmikan Gedung Graha Niaga Thamrin di Tanah Abang, Jakarta Pusat. Proyek tersebut disebut mirip dengan program OK OCE yang selama ini dikampanyekan oleh pasangan Anies Sandi.

Anies Baswedan menambahkan bahwa ia tidak mempermasalahkan jika program OK OCE ini diaplikasikan oleh petahana. Karena selama program ini dikampanyekan saja sudah terjaring dan terbina sebanyak 5.000 lebih wirausaha.

(kpw/red)


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »