Gemura Nyatakan Dukung Anies Sandi

Tarqiyah - Salah satu organisasi sayap partai Hanura, Gemura (Gerakan Muda Nurani Rakyat) menyatakan dukungannya kepada pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan - Sandiaga Uno. Wakil Ketua Umum DPP Gemura , Munif Aryadi menyatakan dukungan ini tidak terkait dengan partai Hanura sebab partainya itu masih ada dalam koalisi pendukung Ahok-Djarot.

"Gemura adalah organisasi otonom. Kami memang terafiliasi (Partai Hanura) tapi keputusan dari teman-teman pengurus daerah, dan keputusan rapat pleno pimpinan Gemura itu mengarahkan dukungan politiknya ke Anies-Sandi," ungkap Munif, di kawasan Jakarta Barat, Jumat (3/3/2017) seperti dikutip dari Kompas.com.

Munif menambahkan salah satu bentuk dukungan kepada pasangan Anies-Sandi adalah mereka akan menurunkan satgas untuk menjaga TPS pada hari pencoblosan. Gemura akan mengawal suara Anies-Sandi agar proses pemilihan berlangsung aman dan tidak terjadi kecurangan.

Pilkada DKI Jakarta dipastikan berlangsung dua putaran. Dukungan kepada Anies-Sandi semakin banyak. Bukan hanya dari partai pendukung Agus-Sylvi tapi juga dari masyarakat maupun kelompok yang terafiliasi dengan pasangan Ahok-Djarot.

(kpw/red)

..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »