Ikuti Anies Sandi, Beredar Surat Suara Djarot Menggunakan Peci




Tarqiyah - Beredar spesimen kertas suara putaran kedua Pilkada DKI Jakarta dengan perubahan yakni calon Wakil Gubernur nomor urut 2 yang menggunakan peci. Dalam gambar yang tersebar didunia maya tersebut terlihat foto Djarot Saiful Hidayat menggunakan peci berbeda dengan foto dikertas suara pada putaran pertama.

Bahkan akun twitter senator DKI Jakarta Fahira Idris mengunggah foto surat suara dengan gambar Djarot yang berpeci di akun twitter miliknya pada Kamis (23/3/2017).

Banyak kalangan menilai bahwa perubahan tersebut adalah cara paslon Ahok Djarot untuk mengambil suara dari pemilih muslim. Meskipun hal justru menjadi cibiran netizen karena dianggap langkah Ahok Djarot meniru pasangan Anies Sandi yang sejak awal menggunakan peci dengan jargon Coblos Pecinya.

Surat Suara Pilkada DKI Jakarta Putaran Pertama

Sampai saat ini belum dapat dipastikan apakah surat suara yang beredar itu yang benar-benar akan digunakan dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua April nanti. Pihak KPU belum memberikan pernyataan resmi mengenai surat suara tersebut. (kpw/tarqiyah)


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksi@tarqiyah.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »