Ketua DPP PAN Pastikan Dukung Anies Sandi

Tarqiyah - Ketua DPP Partai Amanat Nasional Yandri Susanto menegaskan partainya akan mendukung pasangan Anies Sandi dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta putaran kedua. Pernyataan ini disampaikan Yandri ketika menjelaskan pertemuan antara PAN dan sekjen PDIP di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis (2/3/2017).

"Kita itu baik sama PDIP, nggak ada masalah sama Golkar, yang jadi masalah sama Ahok aja, Pilgub DKI kita jelas nomor 3 kok" kata Yandri seperti dikutip oleh detik.com.

Ia memastikan bahwa partainya akan mendukung Anies Sandi meskipun PAN adalah bagian dari koalisi partai pemerintah. Menurutnya hal tersebut tidak masalah dan kondisi koalisi dalam keadan baik.

Pilkada DKI Jakarta putaran kedua akan berlangsung pada 19 April mendatang. Partai pendukung Agus - Sylvi satu persatu sudah menyatakan dukungannya kepada pasangan Anies Sandi. Disisi lain partai pengusung Ahok-Djarot juga gencar bermanuver terutama mendekati partai-partai yang tergabung dalam koalisi pemerintahan Jokowi.

(kpw/red)


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »