Komedian Ernest Prakasa Tuduh Dr.Zakir Naik Danai ISIS

Tarqiyah.com - Komedian Ernest Prakasa membuat pernyataan kontroversial yang menghina ulama dunia Dr. Zakir Naik. Dalam Cuitannya di akun twitter miliknya yang diposting pada Ahad (5/3/2015) Ernest menyebut bahwa Dr. Zakir Naik sebagai penyandang dana kelompok teroris ISIS.


Tak pelak komentarnya itu mendapat kecaman dari banyak pihak. Sebab tak ada bukti yang dijadikan rujukan oleh Ernest dalam tuduhannya itu. Seperti disampaikan oleh aktivis sosial media Mustofa Nahrawardaya.

"Mas @ernestprakarsa mohon maaf saya bisa minta bukti atau link yg kredible dari tuduhan anda ini? Trus yg didanai ISIS yg mana? Terimakasih" Tulis Mustofa dalam akun twitter miliknya @NetizenTofa

bahkan mantan penginjil yang saat ini menjadi Aktifis Mualaf Hanny Kristianto dari akun twitter miliknya @KristiantoHanny menantangnya untuk datang langsung menemui Dr.Zakir Naik dalam acaranya.

"saya undang Ernest ke acara @ZNVisitID  VIP seat.. mari buktikan tuduhan dan temukan kebenaran", tegasnya

Dalam cuitannya itu Ernest bukan saja menfitnah Dr. Zakir Naik tapi juga menyinggung Wakil Presiden Jusuf Kalla yang mendukung penyandang dana ISIS.

Hingga saat ini tak ada tanggapan atau klarifikasi resmi yang disampaikan oleh Ernest. Termasuk ia juga belum menyampaikan bukti apapun terkait tuduhannya kepada Dr. Zakir Naik.

(kpw/red)


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »