Ribuan Jawara dan Pencara Akan Kawal Kemenangan Anies Sandi

Tarqiyah - Relawan Anies Sandi yang menamakan dirinya Bang Japar yang terdiri dari Jawara dan Pengacara yang dibentuk oleh senator DKI Jakarta Fahira Idris menyatakan sudah memiliki anggota sebanyak 3.500 orang. Relawan Bang Japar ini dibentuk untuk mengamankan di TPS dari intimidasi dan kecurangan.

“3.500 jawara dan Pengacara yang sudah daftar. Iya warga Betawi semua,” ujar Aldwin, Penasehat Bang Japar, di Jakarta seperti dikutip dari Publik-News.com, Rabu (1/3/2017).

Menurutnya yang mendaftar masih terus mengalir. Bang Japar menargetkan akan terekrut 7.000 jawara dan pengacara yang akan mengawal kemenangan Anies Sandi. Bahkan yang mendaftar juga banyak dari mantan pendukung paslon nomor 1 Agus-Sylvi.

Anggota relawan Bang Japar mendapatkan pelatihan khusus. Mereka akan dilatih bagaimana menjaga TPS agar tidak terjadi kecurangan. Sebelumnya seluruh relawan Bang Japar akan menggelar apel siaga di Jakarta.

Relawan ini dibentuk atas dasar banyaknya intimidasi dan kecurangan yang ditemukan di TPS pada pilkada DKI Jakarta putaran pertama.

..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »