Mengharukan! Bersepeda Lewati 9 Negara, Jamaah Haji Asal Inggris Tiba Di Tanah Suci



Tarqiyah -- Berhaji adalah impian semua muslim. Ibadah napak tilas perjalanan para Nabi ini memiliki perjuangan tersendiri. Tak ayal jika rukun Islam kelima ini menjadi kewajiban setiap muslim apabila telah mampu melaksanakannya. Bukan hanya perkara uang, tapi juga niat dan kemampuan fisik.

Tekad itulah yang dirasakan oleh delapan jamaah haji asal Inggris ini. Mereka mengayuh sepeda sejah ribuan kilometer untuk menginjakkan kaki ditanah suci. Dengan perjuangan yang luar biasa itu kisah ke delapan jemaah haji ini menjadi viral di media sosial.

"Momen sebelum pengendara haji tiba di Masjid Nabawi setelah bersepeda lebih dari 2.000 mil melalui sembilan negara. Adegan-adegan yang menakjubkan," tulis @IlmFeed, dikutip Kompas.com, Selasa (22/8/2017).

Kisah heroik tersebut menginspirasi banyak orang sehingga semakin bersemangat untuk menunaikan ibadah haji. Maka, jika kita sudah mampu secara finansial mari segerakan untuk mendaftarkan diri anda untuk beribadah di tanah haram. Semoga menjadi haji yang mabrur.

(kpw)


..:: Kirim tulisan dan berita dunia Islam ke : redaksi@tarqiyah.com / redaksitarqiyah@gmail.com

Silakan Berbagi

Related Posts

Previous
Next Post »